iPhone Terbaru Akan Diperkenalkan Tanggal 9 September ?

apple

Gapteker.com – Sebelumnya sudah banyak kabar dan rumor beredar tentang iPhone 6 seperti desain, spek dan tanggal perilisannya yang dikabarkan pertengahan september. Namun baru baru ini terdengar kabar baru lagi yang diungkap oleh Recode tentang tanggal perilisan dan di sebutkan tanggalnya yaitu tanggal 9 September.

Acara yang dijadwalkan tanggal 9 September mendatang tersebut dikabarkan akan berlangsung besar-besaran. Namun demikian pihak Apple sendiri menolak berkomentar atas rumor ini.

Sebelum ini Senior Vice President Apple yaitu Eddie Cue pernah mengatakan bahwa Apple akan mengeluarkan produk terbarunya pada musim gugur mendatang. Jajaran produk tersebut disebut Eddy Cue sebagai yang terbaik selama 25 tahun dirinya bekerja di Apple.

Apple iPhone terbaru disebut-sebut memiliki layar 4,7 inci dan 5,5 inci, memakai prosesor A8 yang lebih kencang. Setelah pengumuman tanggal 9 September, Apple kemungkinan akan mulai menjual iPhone terbaru pada 19 September, jika rumor dari Deutch Telecom yang muncul sebelumnya juga terbukti kebenarannya.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *