Inilah earbud bluetooth terkecil di dunia

erin

Mendengarkan lagu merupakan sebuah kegiatan yang mengasikkan, biasanya mendengarkan lagu digunakan untuk relaksasi, mengisi waktu luang dan lain sebagainya. Ada yang mendengarkan lagu melalui speaker, atau headset, mengenai headset ini pun berbeda-beda tergantung orangnya, ada yang lebih suka headphone berukuran besar, ada juga yang lebih suka jenis in-ear yang ringkes. Ada juga yang tidak mau repot dengan kabel, mereka bisa menggunakan headset bluetooth.

Nah, Earin adalah sebuah proyek Kickstarter yang bertujuan menghimpun 179 ribu Poundsterling (Rp. 3,61 miliar) untuk mengembangkan earbud nirkable terkecil di dunia. Seberapa kecil? Earin memiliki dimensi 14×20 milimeter, serta berat yang hanya 5 gram. Dari video di bawah ini, earbud ini bahkan hanya terlihat seperti sumbat kuping yang biasa dipasang saat ada suara ribut.

Mengantarkan musik dari ponsel melalui bluetooth ke telinga Anda, Earin menjanjikan daya tahan 2,5 sampai 3 jam. Earbud ini juga menggunakan kapsul baterai kecil yang dapat ditambahkan ke gantungan kunci Anda. Kapsul baterai ini bisa diisikan dayanya melalui sebuah port USB.

Jika Anda menginginkan Earin, pengapalannya untuk para pemesan pertama akan dimulai Januari 2015. Bagi para early adopter tersebut, harganya 79 poundsterling (Rp. 1,6 juta).

http://www.youtube.com/watch?v=5lF3U3dyn2k

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *