Inilah alasan mengapa Whatsapp hilang dari Windows Phone Store

whatsapp1

Beberapa waktu yang lalu para pengguna Windows Phone benar-benar dikagetkan dengan menghilangnya Whatsapp dari Windows Phone Store. tentu saja hal ini menyebabkan berbagai spekulasi dan membuat pengguna bingung dan bertanya-tanya kenapa Whatsapp menghilang dari Windows Phone store ini. Memang, bagi pengguna yang telah mendownload aplikasi ini sebelumnya masih bisa menggunakan layanan Whatsapp, tapi bagaimana dengan pengguna baru Windows Phone yang belum mendownload aplikasi tersebut ?

Ternyata Whatsapp ditarik dari Windows Phone store karena alasan teknis yang menghinggapi aplikasi Whatsapp ini, tentu saja banyak pengguna Windows Phone yang bertanya-tanya kapan Whatsapp akan tersedia lagi di Windows Phone Store.

Setelah ditanyakan ke pihak Facebook selaku pemilik baru dari Whatsapp, mereka memberi pernyataan ”karena masalah teknis, kami telah memilih untuk tidak mempublikasikan aplikasi WhatsApp Messenger di platform Windows Phone.” Pihak Facebook tidak dapat memberikan kepastian kapan Whatsapp akan kembali tersedia untuk di download di Windows Phone Store, mereka hanya menjawab ”bekerja secara intens dengan Microsoft untuk menyelesaikan masalah tersebut”. Tentu saja kehadiran kembali Whatsapp sangat dinantikan karena meninjau dari penggunaan aplikasi Whatsapp untuk urusan yang lebih serius dibandingkan dengan layanan pesan instant sejenisnya.

 

 

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *