Inilah 6 Hal Tentang Windows 8.1 Update 2 Yang Terungkap

start screen

Gapteker.com – Sebelumnya sudah banyak kabar tentang bocoran-bocoran yang beredar tentang Windows 8.1 Update 2. Dan inilah 6 hal yang berhasil terungkap mengenai Windows 8.1 Update 2 tersebut :

TIDAK AKAN DISEBUT SEBAGAI UPDATE 2

Yup, Microsoft tidak akan menamai update ini sebagai Update 2, tetapi hanya akan disebut sebagai “August Update” saja.

DIRILIS PADA 12 AGUSTUS 2014

August Update akan dirilis bersamaan dengan patch tuesday bulan Agustus, yaitu jatuh pada tanggal 12 Agustus 2014.

BUKAN MERUPAKAN UPDATE CUMULATIVE

August Update merupakan patch standalone dan bukan patch cumulative yang menyertakan Update 1 juga. Oleh karena itu untuk bisa mengisntall August Update, Update 1 harus sudah terinstall di PC.

BUKAN UPDATE MANDATORY

August Update tidak harus diinstall. Artinya pengguna Windows 8.1 Update bisa tetap mendapatkan update berikutnya dari Microsoft meskipun tidak menginstall August Update. Hal ini berbeda dengan Update 1 yang wajib untuk diinstall jika pengguna masih tetap ingin mendapatkan update bulanan dari Microsoft.

TIDAK ADA START MENU

Sebelumnya Microsoft memang berencana untuk mengembalikan Start Menu di Update 2, tetapi rencana tersebut dibatalkan dan mereka memilih untuk memasukkan fitur tersebut langsung di Windows 9.

SEPERTI UPDATE BULANAN PADA UMUMNYA

Dengan ciri-ciri diatas, maka August Update tidak berbeda dengan update bulanan pada umumnya. Tidak ada yang spesial di update ini seperti Update 1 yang lalu.

via winpoin

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *