‘Huawei TalkBand B1′ Gelang Pintar Untuk Menjawab Telepon

huawei talkband b1

Gapteker.com – Sekarang sudah mulai banyak produsen gadget dan smartphone yang mulai memproduksi perangkat wearable. Dan sepertinya huawei tidak mau ketinggalan dan ikut meramaikan pasar perangkat wearable. Huawei memiliki produk baru yang bernama TalkBand B1, dimana sudah tersedia di regional Australia hari ini. Huawei TalkBand B1 merupakan sebuah gelang dengan layar OLED 1.4-inci. Gelang elektronik ini pertama kali diungkapkan awal tahun 2014 saat acara MWC 2014.

Huawei menyebut TalkBand B1 sebagai ‘smartband hybrid’ , karena meskipun fokus utamanya berada di sektor kesehatan, tapi TalkBand B1 juga hadir bersama earpiece Bluetooth yang dapat dicabut, jadi dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon.

Untu fungsi utamanya, gelang ini akan menyimpan pola tidur, jumlah langkah, kalori yang dibakar, dan data kesehatan lainnya berdasarkan aktivitas fisik pengguna. Perangkat ini mendukung perangkat Android versi 2.3 keatas, dan juga iOS versi 5 keatas. Harga dari TalkBand B1 di Australia sekitar $179 atau hampir dua jutaan Rupiah.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *