Himax Polymer Octa Core Harga 1 Jutaan

himax-polymer-octa-core

Gapteker.com – Himax Indonesia kembali meluncurkan tipe smatphone octa core nya dengan nama Himax Polymer Octa Core. Sebelumnya juga sudah mengeluarkan smartphone, yaitu Himax Pure III octa core secara online pada tanggal 2 Juni 2014 melalui situs resmi Himax www.himax.co.id.

Dengan spek dan fitur yang tinggi, Himax Polymer dijual dengan harga super murah, tepatnya hanya Rp 1 jutaan. Himax Polymer dilengkapi dengan empat spesifikasi unggulan, yaitu prosesor MediaTek MT6592 1.7GHz Real Octa-core, RAM sebesar 2GB, sistem operasi Android KitKat 4.4, dan Kamera 13MP dengan sensor Sony. Tak diragukan lagi, smartphone yang satu ini diprediksi akan menjadi barang yang diburu para pengguna smartphone.

Layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280×720 piksel (294dpi) dijamin akan memanjakan mata saat menggunakan Himax Polymer. Untuk perlindungan dari goresan serta ketahanan yang lebih lama, layar tersebut telah menggunakan kaca pelindung Gorilla Glass Gen2.

himax
Selain memiliki resolusi yang cukup tinggi, tepatnya 13 MP lengkap dengan sensor Sony Autofocus, Himax Polymer mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan terang. Selain itu, smartphone yang satu ini memiliki LED Flashlight, sehingga user dapat memotret  di tempat yang gelap atau kurang cahaya. Tersedia juga kamera depan beresolusi 5MP, yang dapat digunakan untuk video call atau selfie.

Hingga saat ini, Himax Indonesia sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai tanggal rilis Himax Polymer. Yang pasti, smartphone canggih ini ditargetkan akan diluncurkan pada bulan Agustus. Seperti sebelum-sebelumnya, peluncurannya akan dilakukan secara online melalui situs resmi Himax www.himax.co.id.

via tekno.kompas

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *