Hapus Identitas Dari Database Google Dengan “forget.me”

forgetme

Image source : forgetme

Dengan internet anda dapat melakukan pencarian atas informasi apapun, dari positif hingga negatif, bahkan identitas seseorang pun bisa dicari dengan internet. Sayangnya hal ini berarti data anda sendiri juga disimpan oleh database internet, sehingga orang lain juga dapat mencari informasi tentang anda secara online.

Hal itulah yang membawa lahirnya layanan forget.me. Forget.me adalah layanan gratis yang menolong pengguna internet untuk menghapus identitas dari database Google, sehingga orang lain yang menggunakan pencarian Google tidak dapat menemukan data tentang pengguna tersebut . Seperti diketahui perusahaan yang paling banyak memiliki data pengguna internet adalah Google. Sebenarnya Google sudah menyediakan alat untuk melakukan hal serupa, namun forget.me menjanjikan proses yang lebih mudah bagi pengguna yang tidak begitu melek teknologi.

Jadi bagi yang masih ragu dengan layanan ‘penghapus’ dari Google, dan bingung dengan cara menggunakannya, Forget.me bisa menjadi alternatif untuk menghapus identitas dari database google.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *