Google Play Store Akan Mengalami Perubahan Tampilan

Gapteker.comGoogle Play Store merupakan pasar aplikasi atau pusat dari perkembangan Android, dimana aplikasi ini menjadi pintu gerbang pengguna Android untuk menemukan konten-konten baru seperti aplikasi, musik, buku, dan film. Agar tetap menyajikan tampilan yang segar ke pengguna, Google berencana untuk melakukan perubahan.

Informasi ini didapatkan dari Android Police yang telah melakukan hands-on seperti screenshot-screenshot berikut ini, yang menunjukkan perubahan visual yang akan diaplikasikan. Beberapa perubahan ini terjadi di tampilan konten aplikasi dan film dimana latar belakang menyesuaikan isi konten.

playstore

 

playstore2

Selain versi desktop tersebut Google juga melakukan perubahan ini hingga Play Store versi mobile. Namun untuk mobile, latar belakang konten di versi desktop akan ditampilkan secara penuh tidak tertimpa. Meskipun sudah muncul bocoran melalui screenshot tapi Android Police masih belum bisa memastikan kapan waktu pasti perubahan ini dirilis. Mungkin saja akan berbarengan dengan rilisnya Android L.

playstore3

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *