Google Perbaiki Sedikit Bug Pada Android Wear

androidwear

 

Gapteker.com – Setelah dirilisnya Android Wear OS untuk perangkat wearable seperti smartwatch, terdapat salah satu bug yang di temukan oleh para pengguna platform tersebut yaitu tidak bisa membeli aplikasi berbayar yang disediakan oleh Google. Bug yang ditemukan beberapa hari yang lalu tersebut ternyata telah ditanggapi oleh Google dan sekarang sudah tersedia perbaikannya.

Perbaikan ini dikatakan cukup sederhana, dan ditujukan kepada para developer yang membuat aplikasi berbayar untuk gadget baru tersebut. Ada dua langkah yang perlu dilakukan, dimulai dari membuat file xml baru dan menambahkan catatan bahwa aplikasi ini memang bisa beroperasi di Android Wear.

Pihak Google juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang berupaya agar masalah ini bisa teratasi dengan lebih mudah di masa mendatang. Selain itu Google juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat hal ini.

Saat ini sendiri baru ada sedikit aplikasi di Playstore yang bisa berjalan di Android Wear. Oleh karena itu diperkirakan semua aplikasi tersebut akan bisa dibeli dan dijalankan secara normal di semua Android Wear dalam waktu dekat.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *