Genius perkenalkan mouse wireless terkecil untuk Indonesia

Gapteker.com - Genius menawarkan mouse terbarunya yang ditujukan untuk orang yang mobile dan suka beraktivitas di luar ruangan bersama laptop. Genius Memperkenalkan Micro Traveler 9000R untuk pasar Indonesia. Mouse super mini yang hanya memiliki panjang kurang dari 5 centimeter ini diklaim sebagai mouse terkecil di dunia yang bisa diisi ulang berkat baterai Li-Polimer 240 mAh yang tertanam padanya.

Micro Traveler 9000R juga dikenal sebagai ‘Green mouse’ karena memiliki tingkat konsumsi daya yang rendah. Oleh karena itu, pengguna bisa dengan mudah membawa dan menggunakan mouse ini selama 4 minggu penuh untuk sekali pengisian daya.

genius mouse terkecil

Tidak berhenti di situ, Micro Traveler 9000R memiliki teknologi wireless dengan frekuensi 2,4 GHz anti interfensi plus sensor infra merah dengan resolusi 1200 dpi, cukup bertenaga untuk keperluan sehari-hari.

Mouse ini dijual dengan harga sekitar Rp 300 ribuan untuk mouse yang sudah kompatibel untuk sistem operasi Windows 8/7/Vista/XP atau Mac OSX 10.4+ tersebut. Uniknya, jika membeli Micro Traveler 9000R, Anda akan menemukan sebuah mounting atau penyangga ‘Stick-N-Go’ yang bisa digunakan untuk menempelkan mouse mini itu ke notebook.

mouse-rechargeable genius

via merdeka

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *