Flash Drive Buatan PNY yang Berbentuk Lego

Gapteker.com – Dipasaran sudah banyak beredar berbagai bentuk Flash Drive yang ringan, kecil, tipis, kini PNY membuat flash drive baru yang berbentuk Lego. Seperti yang kita ketahui, Lego adalah mainan yang berbentu mirip batu-bata atau bentuk lain yang dapat disusun menyerupai sesuatu. USB flash drive besutan PNY ini juga dapat digabungkan dengan Lego karena desainnya seperti bentuk dari lego.

PNY usb flash disk lego

Saat ini USB flash drive tak hanya sekadar media penyimpanan data portabel dengan desain yang membosankan. Saat ini banyak produsen yang berlomba-lomba membuat flash drive dengan desain yang unik agar tidak membosankan, salah satunya adalah PNY yang terkenal dengan jajaran flash drive HP.

PNY menggandeng Lego untuk menghadirkan USB flash drive berbentuk batu bata Lego warna-warni yang juga dapat difungsikan sebagai Lego biasa. USB flash drive PNY Lego ini dibalut dengan casing plastik, sama seperti Lego pada umumnya.

USB flash drive PNY Lego ini mengusung desain tanpa tutup dan menggunakan model geser. Sehingga pengguna cukup menggeser bagian samping flash drive PNY Lego untuk memunculkan konektor USB-nya. Tak hanya itu, bagian belakang flash drive ini terdapat lubang yang memungkinkan kita untuk menjadikan flash drive PNY Lego sebagai gantungan kunci.

Sayangnya, USB flash drive PNY Lego ini hanya mendukung standar USB 2.0, sehingga menghasilkan kecepatan transfer yang terbatas. Hal ini sangat mengherankan mengingat saat ini sebagian besar vendor flash drive telah merilis produk yang telah mendukung standar USB 3.0. Saat ini Flash Drive ini di jual dengan harga berkisar Rp 93 ribu untuk varian 8GB dan Rp 150 ribu untuk varian 16GB. USB.

via

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *