Fitur Baru di WordPress for Android 3.0

WordPress-for-Android-3.0

Gapteker.com – Kini WordPress for Android 3.0 resmi di rilis dan dapat didownload di Google Play Store. Tentunya berbagai fitur baru ada disana.

Salah satu fitur baru yang menonjol dari WordPress for Android 3.0 ini adalah kemampuan untuk chatting dengan staff support dari Automatic. Fitur baru ini dinilai sangat berguna dan telah diharapkan kehadirannya oleh pengguna sejak lama.

Automatic telah mengumumkan WordPress for Android 3.0 yang membawa update besar bagi aplikasi tersebut jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Rilis WordPress for Android 3.0 ini tak hanya sekadar perbaikan bug dan peningkatan performa, tetapi juga disematkan fitur baru.

Tak hanya itu, WordPress for Android 3.0 juga hadir dengan fitur Geotagging yang telah dirombak dan dilengkaapi dengan fasilitas opt in/opt out untuk analytics. WordPress for Android 3.0 juga dibekali dengan kemampuan yang memungkinkan pengguna Android untuk menggeser/swipe di antara posting dari pembaca.

Berdasarkan informasi resmi dari blog WordPress, rilis terbaru WordPress for Android 3.0 ini dilengkapi dengan fitur auto update dan perbaikan sejumlah bug yang meliputi crash saat upload gambar, animasi yang aneh, dan banyak lagi kekurangan yang telah ditambal di versi ini.

Kini, WordPress for Android 3.0 sudah tersedia di Google Play Store, sehingga dapat langsung melakukan update atau download. WordPress for Android 3.0 kompatibel dengan sistem operasi Android 4.0 atau lebih baru.

Berikut Link untuk Download WordPress for Android 3.0

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *