Evercoss A7V Menjadi Pesaing Advan S4D

Gapteker.com -Kini, Evercoss A7V bisa kita beli di pasar Indonesia Rp 1,6 juta. Smartphone Evercoss A7V ini akan menjadi lawan tangguh bagi Advan S4D yang dijual dengan harga yang berbeda tipis. Berikut spesifikasi lengkap dari Evercoss A7V.

Evercoss A7V

Smartphone Evercoss A7V hadir dengan desain yang cukup elegan dan sudutnya yang rounded mengingatkan kita pada desain iPhone 4. Evercoss A7V ini dibalut dengan casing berbahan plastik atau polikarbonat dan tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, Red, White, dan Blue.

Evercoss-A7V

Smartphone Evercoss A7V  dibekali dengan layar sentuh berukuran setara dengan A66A Elevate Y yang baru dirilis, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS(In-Plane Switching). Evercoss A7V  menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Evercoss A7V  mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8MP autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Evercoss A7V disokong baterai berkapasitas 1900mAh.

Evercoss A7V menggunakan chipset  MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core  berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP.

evercoss-a7v

Konektivitas, Evercoss A7V didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Smartphone Evercoss A7V  dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Memang tidak berbeda jauh antara Evercross A7V dengan Advan Vandroid S4D dikarenakan mereka adalah pesaing terdekat dari Evercoss A7V. Pengguna kelas menengah ke bawah akan semakin kritis juga dalam memutuskan pilihannya.

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *