CARA MUDAH TEMUKAN TWEET PERTAMA

tweetBagi yang sudah lama mempunyai akun Twitter, pasti anda sudah memposting dan berbagi ratusan, ribuan bahkan puluhan ribu kicauan, hingga hari ini.
Tetapi, masih ingatkah Anda dengan kicauan pertama sebagai pengguna Twitter?. Tentu, perlu waktu dan terlihat sulit untuk membuka kicauan bersejarah Anda itu.

Namun, Twitter punya jalan pintas untuk mengetahui kicauan pertama Anda. Memperingati sewindu kehadirannya, Twitter membantu pengguna untuk menemuka kicauan pertama mereka.

Melansir Cnet, Jumat 21 Maret 2014, Twitter punya cara unik untuk mengetahui kicauan pertama Anda dalam platform 140 karakter ini, dengan merilis situs first-tweets.com.
Dengan situs ini pengguna situs mikorblogging itu dapat dengan mudah mengetahui kicauanpertama mereka. Pengguna cukup memasukkan username dan secara cepat akan ditampilkan kicauan pertama.
Jutaan tweet berkembang telah dibuat. Twitter sangatlah menarik, menyenangkan dan tempat yang bagus untuk berhubungan dengan yang lain, tapi setiap dari Anda memulai dari sesuatu,” ujar Gabriel Sticker, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi Twitter.
Asyiknya, cara unik ini tidak hanya berlaku pada username pribadi. Pengguna bisa melacak kicauan pengguna lain dengan cara yang sama, memasukkan username teman yang dimaksud.
Misalnya kicauan pertama sang pendiri Twitter, Jack Dorsey pada 21 Maret 2006. Tepat delapan tahun lalu, Dorsey melahirkan Twitter dengan menuliskan, Just setting up my twtr, melansirUSAToday.
Anda juga segera bisa mengecek kicauanpertama Anda dan mengukur seberapa serunya Anda melihat postingan pertama Anda tersebut.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *