Cara Menggunakan Satu Mouse Untuk Banyak PC

cara-memakai-satu-mouse-banyak-pc-komputer

Ilustrasi multi pc

 

Belum banyak yang tahu kalau satu mouse bisa digunakan untuk banyak PC. Dengan aplikasi Mouse without Borders (Mouse tanpa Batas) dari Microsoft ini kamu bisa mengendalikan banyak PC hanya dengan satu mouse dan keyboard saja. Bahkan ada aplikasi untuk Windows Phone dan Modern Apps yang bisa menjadikan WP dan tablet Windows 8 kamu menjadi mouse dan keyboard digital.

Dengan menginstall Mouse without Borders, maka kamu bisa mengendalikan maksimal 4 PC / laptop yang berada pada jaringan WiFi yang sama. Mouse without Borders harus terinstall di keempat PC / laptop tersebut.

Bagi kamu yang ingin lebih praktis lagi, kamu bisa menggunakan Windows Phone atau Tablet Windows 8 untuk mengendalikan keempat PC / laptop tersebut. Untuk melakukannya kamu harus menginstall aplikasi Mouse without Borders di device yang kamu miliki. Setelah itu device kamu akan berubah menjadi mouse dan keyboard digital seperti ini.

Dengan aplikasi Mouse without Borders tersebut tidak hanya bisa untuk mengendalikan saja tetapi juga bisa untuk drag n drop file, copy paste teks, dan melakukan hal-hal lainnya seolah-olah 4 komputer itu adalah 1 komputer dengan 4 layar.

Bagi kamu yang tertarik silahkan download Mouse without Borders dari link dibawah ini:

via winpoin

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *