Bonus Kuota 24GB Tiap Pembelian Smartphone Smartfren di Bulan Ramadhan

Setiap Pembelian Smartfren seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, Andromax Tab 8.0, dan USB Modem Rev.A CE 682 akan mendapatkan bonus  kuota sebesar 24GB  dari PT. Smartfren Telecom, Tbk. Bonus kuota ini diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap kelancaran berkomunikasi, khususnya di bulan Ramadhan dan hari raya Lebaran tahun ini.

smartfren promo

Bonus kuota 24GB ini diberikan sebesar 2GB selama 12 kali atau dalam jangka waktu maksimal 1 tahun, setelah isi ulang dengan nilai denominasi minimal Rp 50 ribu,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren, Jumat (4/7/2014).

Dikatakannya,  Smartfren juga mengadakan promo untuk USB Modem Rev.A CE 682. Modem yang dibandrol seharga Rp 169.000,- memberikan gratis volume based EVO 5GB selama 30 hari.
smartfren-promo-modem

Juga akan menambah bonus kuota sampai dengan 24GB untuk setiap pembelian paket data minimal 50.000,- dengan jangka waktu maksimal 1 tahun.

Tidak sampai di situ, dalam memeriahkan datangnya bulan Ramadhan, Smartfren juga memberikan potongan harga hingga Rp 300.000,- untuk setiap pembelian Andromax G, Andromax G2, Andromax C dan Andromax C2.

smartfren-potongan-harga

“Kami juga sudah melakukan mempersiapkan BTS yang kami miliki agar para pelanggan dapat menikmati bonus kuota serta layanan internet cepat yang menjadi ciri khas Smartfren, pada 6000 BTS kami di seluruh Indonesia, yang kesemuanya sudah berkemampuan setara 3G,” ujarnya.

via tribunnews

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *