The Blink Board skateboard elektrik paling murah, kecil dan ringan.

Blink1

Skateboard elektrik merupakan sebuah teknologi baru yang menarik, namun terhambat oleh faktor biaya. Sedikit perusahaan yang menawarkan “board” di bawah $1.000, dimana lima sampai sepuluh kali lebih mahal dari skateboard tradisional maupun yang berjenis longboard. Harga merupakan hal yang menjadi masalah utama pada skateboard elektrik saat ini.

The Blink Board dijual dengan harga hanya $499 setidaknya memiliki harga setengah dari kebanyakan kompetitor lainnya. Jangan salah, $499 masih menjadi harapan buat kebanyakan orang. Tetapi lihat pada kompetisi di pasaran. Boosted Boards dimulai dari $1.000 hingga $1.499. The Zboard 2 secepatnya akan di release Inboard M1 pada kisaran harga yang sama. Yuneec’s E-Go memasarkan dengan harga $699, tetapi stok habis dan sangat terbatas. Dan MetroBoard, yang menjual 10 varian skateboard elektrik, hanya menjual 2 jenis yang memiliki harga di bawah $1.000. Dari semuanya itu, The Blink Board terlihat memiliki harga paling murah.
Hal lain yang dimiliki The Blink Board adalah dalam hal ukuran. Kebanyakan skateboard elektrik memiliki panjang lebih dari dua kaki, dimana untuk ukuran tersebut pada board tradisional seukuran dengan longboard. Sementara The Blink Board, memiliki ukuran yang hampir sama pada skateboard tradisional.
Dengan ukuran yang lebih kecil membuat The Blink Board jauh lebih mudah untuk bermanuver, dan juga lebih ringan untuk skateboard elektrik yang memiliki berat hanya sembilan pon. Lumayan ringan sehingga tidak menjadi masalah untuk dibawa ketika kita tidak mengendarainya. Dengan ukuran yang mungil, The Blink Board dapat berjalan mencapai jarak 6 mil atau 9.656 km pada keadaan baterai penuh, dan kecepatan maksimal 15 mil per jam atau sekitar 24.14 km/jam. Spesifikasi yang hanya setara dengan model yang lebih rendah yang ditawarkan oleh perusahaan seperti “Boosted”.

Blink5
Bagian paling lemah pada The Blink Board kemungkinan adalah pada remote. Joystick yang digunakan untuk mengatur kecepatan terasa sedikit terlalu “sticky” lengket, akan lebih bagus jika dilakukan perbaikan pada respon “throttle” sehiingga akselerasi dan pengereman jadi tidak begitu keras. Selain itu, The Blink Board lebih kuat dan lebar, rodal yang tebal memberikan perjalanan yang mulus. The Blink Board juga memiliki karakter yang lebih dibanding skateboard lain, board di cat dan lampu juga menghiasi bagian bawah board. Jadi bila anda menginginkan skateboard elektrik paling murah, kecil dan ringan, pilihan terbaik adalah The Blink Board, setidaknya untuk saat ini.

Blink2 Blink3 Blink4

 

Sumber theverge.com

About The Author

Founder Gapteker

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *