Blackberry Khusus Indonesia ? Ya Blackberry Z3

blackberry-z3-jakarta-edition

Blackberry kembali mengeluarkan Smartphone Blackberry terbarunya, namun kali ini ada sedikit perbedaan, kenapa ? Karena pada peluncuran Smartphone terbarunya ini hanya di luncurkan sebanyak 25.000 unit dan tidak akan menambah stok apabila unit tersebut sudah habis dipasaran. Selain itu, terdapat ukiran khusus tulisan “Jakarta” di Smartphone Blackberry terbaru ini.

Nama Smartphone ini adalah Blackberry Z3, dan telah mulai dijual kemarin (15/05/2014) melalui mitra resminya dengan bandrol harga Rp.2.199.000. Selain keistimewaan yang telah di sebutkan diatas, terdapat hal menarik lainnya dalam peluncuran Blackberry Z3 ini, yaitu peluncurannya dihadiri langsung oleh John Chen selaku CEO Blackberry.

Lalu bagaimana untuk spesifikasinya ? Blackberry Z3 ini di lengkapi dengan layar sentuh kapasitif 5 inci beresolusi 540 x 960 pixel, dengan prosesor Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400 Dual-Core 1.2GHz, RAM sebesar 1,5 GB, kapasitas media penyimpanan internal sebesar 8 GB serta dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB, selain itu kamera belakang yang diusung nya adalah 5 MP, dan telah di bundle dengan sistem operasi Blackberry 10.2.1.

Dan ada hal lain lagi yang tentunya sangat menarik dan menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel pintar yang populer dengan aplikasi instant messaging BBM nya ini, yaitu selain dilengkapi dengan Bahasa Indonesia, Blackberry Z3 juga dilengkapi dengan bahasa daerah seperti bahasa Jawa dan bahasa Sunda, Keren bukan ?. Selain itu, Blackberry Z3 Jakarta Edition ini juga dilengkapi dengan konten khusus seperti sticker untuk BBM yang mengusung karakter lokal The Punokawan yang dibuat oleh seniman Indonesia, Susilo Saptoady.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *