Bill Gates Akan Berikan Anaknya Apapun, asal bukan iPhone

Bill Gates sebagai pendiri Microsoft dan juga orang terkaya di dunia ini tentu setiap orang mengenalnya. Bisa jadi setiap orang ingin menjadi sepertinya, atau bahkan ingin menjadi anak-anaknya. Lalu pernahkah terpikir apa saja yang didapatkan oleh anak-anak Bill Gates dengan kekayaan ayahnya yang tak ada batasnya tersebut?

Jennifer Katherine GatesJennifer Katherine Gates, Rory John Gates dan Phoebe Adele Gates adalah orang yang paling beruntung bisa menjadi anak Bill Gates. Dapat dipastikan segala kegiatan positif ataupun hobby milik anaknya selalu tersalurkan. Meskipun sebelumnya Bill Gates sendiri telah menekankan kerja keras kepada anak-anaknya, namun tetap saja dengan kekayaan yang melimpah, anak-anak Bill Gates mendapatkan sesuatu yang lebih jika dibandingkan dengan anak-anak lain di dunia ini.
Salah satu contoh yang bisa terlihat secara nyata adalah mengenai salah satu anak Bill Gates yaitu Jenifer. Pada usianya yang masih terbilang remaja, 15 tahun. Ia sudah mendapatkan banyak hal dari sang ayah. Hobinya berkuda mendapatkan dukungan penuh dari sang ayah. Terbukti ketika Bill Gates menyewakannya sebuah mansion seharga 1 juta USD ketika Jenifer ingin mengikuti lomba berkuda. Padahal hadiah dari kejuaraan kuda tersebut tidak setara dengan uang yang dikeluarkan oleh Bill Gates untuk mendukung anak perempuannya tersebut. Hadiah lomba berkisar antara 1500 USD hingga 2000 USD.

Jangan iPhone

no iphoneNamun dari semua hal yang diberikan oleh Bill Gates kepada anak-anaknya tersebut, ternyata Bill Gates melarang anak-anaknya untuk menggunakan produk-produk dari Apple seperti iPod, iPhone dan lainnya. Hal ini tentu karena sang ayah sendiri adalah pendiri sekaligus berdiri di perusahaan lawan dari Apple Microsoft. Melinda Gates sendiri sebagai sang ibu juga membenarkan pernyataan tersebut. Ia mengungkapkan kalau memang mereka tidak akan memberikan iPod ataupun iPhone sebagai mainan anak-anak mereka.

via indogamers

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *