BBM akan hadir di Windows Phone akhir tahun ini

bbmuntukwindowsphone

Bagi kalian pengguna Windows Phone, dan sedang menanti-nanti kedatangan BBM di Windows Phone, berbahagialah karena pihak Blackberry telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan BBM untuk Windows Phone akhir tahun ini. Melalui President at Global Enterprise Services, John Sims, Blackberry telah menyatakan bahwa BBM untuk Windows Phone akan tersedia akhir tahun ini.

Kita sudah memperluas BES10 dan BBM messaging platform ke iOS dan Android, dan akhir tahun ini kita akan memasukkannya ke Windows Phone. – John Sims

Blackberry Messaging atau yang biasa dikenal BBM merupakan aplikasi instant messaging yang khusus untuk device Blackberry, namun setelah mulai kehilangan popularitasnya, pihak Blackberry memutuskan untuk meluncurkan BBM untuk platform lain. Diawali dengan iOs dan kemudian di susul oleh Android, dan sekarang dipastikan akan hadir pula untuk Windows Phone. Selain itu juga terdengar rumor bahwa BBM juga akan hadir untuk ponsel yang menggunakan sistem operasi Asha. Jadi buat kamu yang merasa di “PHP” oleh Blackberry dengan kehadiran BBM di Windows Phone, sekarang tidak perlu galau lagi karena Blackberry sudah memberikan kepastian kepada kalian semua akan kehadiran BBM di Windows Phone.

via Winpoin

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *