Aviate Launcher kini bisa digunakan tanpa menunggu undangan

Setelah beberapa bulan menjalani masa beta, aplikasi antarmuka Aviate untuk Android kini resmi bisa dipakai semua orang. Benar, penggun Android yang ingin mencoba Aviate tak perlu lagi menunggu undangan seperti sebelumnya.

aviate

Aplikasi yang sudah diakuisisi Yahoo itu bukan hanya menghadirkan brand baru, tetapi juga sejumlah fitur baru. Kini pengguna bisa menemukan kontak favorit dengan sebuah swipe dari halaman Home.

Yahoo Aviate kini juga lebih personal. Aviate merekam aktifitas sehari-hari pengguna dengan ponselnya, seperti jam alarm, info cuaca, kalender, dan bahkan mendeteksi aktifitas tidur.

“Yahoo Aviate menyederhanakan segala sesuatu tentang ponsel Anda. Dimulai dengan tampilan yang baru dan bersih, serta aplikasi yang diatur otomatis untuk Anda,” kata Mark Daiss, Product Manager / Co-Founder Aviate dalam blog resmi Yahoo Aviate.

“Tapi itu bukan hanya membuat ponsel Anda lebih sederhana – Aviate juga membuat ponsel cerdas dengan menawarkan informasi cerdas sepanjang hari Anda. Baik saat Anda dalam perjalanan, di tempat kerja, di restoran atau hanya bersantai di rumah, Aviate secara otomatis menunjukkan aplikasi dan informasi yang berguna bagi Anda berdasarkan pada apa yang Anda lakukan.”

Berikut adalah video dari Aviate Launcher :

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *