Asus Padfone Mini, Smartphone Yang Bisa Berubah Menjadi Tablet

header2-copy

Banyak bocoran tentang produk-produk terbaru yang di paparkan dalam acara Intel Mobility Roadshow 2014, setelah informasi tentang Intel Atom Z3480 Merrifield, Intel Indonesia juga memamerkan produk Mobile yang menggunakan prosesor Intel sebagai dapur pacunya. Diantara sekian banyak gadget yang dipamerkan oleh Intel, terdapat satu produk yang sangat menarik perhatian, yaitu Asus Padfone Mini.

Asus Padfone Mini ini merupakan sebuah Smartphone yang memiliki bentuk mirip dengan keluarga Zenfone, namun terdapat satu keistimewaan dan keunikan yang dimiliki oleh Smartphone ini, ponsel pintar ini dapat berubah menjadi tablet berukuran 7 inci hanya dengan memasangkannya pada Pad Station.

Bagi kalian yang penasaran dengan Asus Padfone Mini ini, bisa melihat video promosi nya dibawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=bXmqtiWFFss

Asus Padfone Mini ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2560 Dual Core 1.6 GHz dengan teknologi Hyper Threading, RAM sebesar 1 GB, dan telah di lengkapi dengan Android 4.3 Jelly Bean yang dapat diperbarui menjadi Android 4.4.2 Kitkat. Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi PixelMaster pada kameranya yang menggabungkan kemampuan perangkat lunak, perangkat keras dan optik kamera untuk menghasilkan kualitas gambar foto yang tinggi.

kanan2

Asus Padfone Mini ini telah rilis bersamaan dengan Asus Zenfone kemarin. Tetapi untuk masalah ketersediaan gadget ini di pasaran masih sama dengan Asus Zenfone. Harga yang dibanderol untuk Asus PadFone Mini adalah sebesar Rp. 3.499.000.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *