Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone Terima Update, Hadirkan Mobil Baru

Gameloft telah merilis update untuk game racing Asphalt 8: Airborne untuk smartphone Windows Phone dan membawa sejumlah fitur dan mobil baru. Pengembang game asal Perancis ini pertama kali merilis game Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone pada November 2013 lalu.

Apa saja fitur baru yang diusung oleh update game Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone? Update game Asphalt 8: Airborne ini membawa sejumlah mobil baru yang dapat diakses secara terbatas, antara lain adalah Chrysler ME 412, Ferrari FF, Ford 2006 GT, Ford Mustang 2015, Mercedes CLK-GTR, dan Mercedes SLS AMG.

Update Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone ini juga menghadirkan fitur baru yakni kehadiran fuel system yang menggantikan rental fees yang memungkinkan pemain untuk masuk Time-Limited Events. Pengembang juga mengatakan bahwa update ini juga membawa tangki tambahan.

Secara umum, game Asphalt 8: Airborne untuk sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows 8  tak jauh berbeda dengan game Asphalt 8: Airborne untuk Android dan Apple iOS. Game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan permainan balapan yang menarik dengan mengunggulkan efek “terbang”.

Game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan sekitar 180 even racing dengan 50 mobil dengan performa tinggi. Game Asphalt 8: Airborne di Windows Phone 8 dan Windows 8 ini juga dilengkapi dengan fitur mode game baru, yakni simultaneous online multiplayer dan asynchronous challenges.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (10/07/2014), versi terakhir Asphalt 8: Airborne setelah update untuk Windows Phone adalah 1.4.1.2 yang dapat diunduh secara gratis di Windows Phone Store. Asphalt 8: Airborne kompatibel dengan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *