Apple iPhone 6 Dalam Uji Validasi

iphone 6 and box

Gapteker.com – Sudah banyak kabar tentang iPhone 6 yang beredar sebelumnya. Dan kali ini Foxcon telah melaporkan bahwa saat ini iPhone 6 sedang mengalami pengujian validasi produk yang merupakan langkah terakhir untuk mendeteksi potensi masalah dalam tahap produksi sebelum ponsel tersebut memasuki tahap produksi massal.

Menurut laporan tersebut, beberapa unit iPhone 6 diproduksi dan digunakan untuk menyempurnakan kualitas produknya. Hal ini semakin diperkuat dengan telah munculnya bocoran iPhone 6 dalam kotak penjualan hingga bocoran iPhone 6 dari Spigen dengan profil yang sangat tipis yakni 7 milimeter.

Salah satu bagian yang belum terlihat adalah chip Apple A8. Menurut rumor, chip tersebut menggunakan proses produksi 20nm dengan instruksi 64-bit. Disebut-sebut bahwa chip tersebut memiliki kecepatan 2GHz dual-core yang diproduksi TSMC dan Samsung.Layar safir 4,7 inci yang dipasang akan memiliki resolusi 960 x 1704 piksel dan berat total ponselnya 113 gram.

Kabarnya Apple akan mengumumkan iPhone 6 pada tanggal 9 September mendatang. Ada 70-80 juta unit iPhone yang diperkirakan diorder Apple untuk memenuhi permintaan produk ini nantinya.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *