Apple Hongkong konfirmasi bahwa iPhone 6 Jimmy Lin Asli

jimmylin

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu telah muncul bocoran gambar iPhone 6 yang dipegang oleh Jimmy Lin, seorang selebritis Hongkong. Apple iPhone 6 ini ternyata adalah asli dan bukan rekayasa setelah dikonfirmasi kebenarannya oleh Apple Hongkong melalui karyawannya baru-baru ini.

Menurut karyawan Apple, iPhone 6 yang dipegang Jimmy Lin tersebut adalah sampel iPhone 6 Beta. Sampel iPhone 6 ini ada beberapa buah dan sedang digunakan untuk kebutuhan pengujian. Jimmy Lin dua tahun lalu juga pernah membocorkan iPhone 5c dan ternyata terbukti kebenarannya. Oleh karena itu diperkirakan sampel iPhone 6 yang muncul kali ini juga akan sesuai dengan iPhone 6 yang akan dirilis nanti.

Apple Hongkong: iPhone 6 Jimmy Lin Asli News Gallery
Sebuah sumber orang dalam Apple Hongkong juga memberikan bocoran spesifikasi iPhone 6 yang akan datang. Layar iPhone 6 akan memiliki resolusi 2K QHD meski tidak diterangkan untuk versi yang mana. Sementara itu rumor lain menyebutkan layar iPhone 6 versi 4,7 inci akan memiliki resolusi 960 x 1704 piksel sehingga memiliki kerapatan piksel yang serupa dengan iPhone 5s. Oleh karena itu rumor resolusi layar iPhone 6 ini masih perlu ditunggu perkembangannya lebih jauh.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *