Apple Buka Kantor di Indonesia ?

apple-office

Kabar terbaru datang dari sebuah raksasa IT yaitu Apple Inc., perusahaan asal AS ini diketahui sudah membuat kantor di Indonesia. Melalui website resminya, perusahaan dengan nama PT Apple Indonesia telah terdaftar dan berkantor di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat.

29886_22786_1_mid

Melalui situs MakeMac pula, dikonfirmasi melalui telepon, bahwa alamat yang tercantum dipastikan adalah kantor resmi perwakilan Apple untuk Indonesia. Namun, hingga saat ini pihak Apple sendiri memang belum meresmikan kantor di Jakarta Pusat tersebut atau bahkan membuka Apple store pertamanya di Indonesia.

Kabar mengenai pembukaan kantor Apple di Indonesia memang telah terngaung sejak bulan April lalu. Saat itu Apple membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk lokasi di Indonesia tepatnya di Jakarta. Apple memposting lowongan tersebut melalui situs resmi nya dan melalui jejaring sosial LinkedIn.

Namun yang jelas, keseriusan Apple menggarap pasar Indonesia akan membawa persaingan baru di industri perangkat mobile Tanah Air. Mungkinkah Apple juga akan membuat perangkat yang dikhususkan untuk negara berkembang, seperti yang dilakukan BlackBerry?

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *