Apple akan Luncurkan 3 Varian iWatch Terbaru

Setelah sebelumnya muncul kabar kalau Apple telah merekrut petinggi Tag Heuer, maka kali ini perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu tengah bersiap untuk meluncurkan iWatch pada tahun ini. Bahkan terdapat tiga model iWatch yang akan diluncurkan oleh Apple.

Selanjutnya, Apple juga akan menyiapkan dua ukuran smartwatch miliknya itu. Dua ukuran yang dimaksud adalah satu model smartwatch dengan layar 1,6 inci dan dua model smartwatch berlayar 1,8 inci. iWatch 1,8 inci tersebut bakal hadir dengan layar yang terbuat dari bahan safir. Sementara iWatch berlayar 1,6 inci tidak akan memperoleh perlakuan serupa.

jam-tangan-pintar-apple--iwatch

Pemakaian layar safir pada smartwatch ini pun dikatakan merupakan langkah awal Apple untuk jalan awal penggunaan iPhone berlayar safir. Sayangnya, menurut kabar terbaru rencana peluncuran iPhone berlayar 5,5 inci akan terlambat dan harus dilakukan pada tahun mendatang.

Sayangnya, informasi mengenai tiga model yang dimaksud belum bisa diperoleh secara detail. Namun para pecinta produk Apple dapat memperoleh produk iWatch tersebut pada kuartal ketiga tahun ini. Para analis memperkirakan kalau jam tangan pintar dari Apple tersebut bakal terjual mencapai angka 60 juta unit.

via Ubergizmo

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *