Aplikasi mCouple Untuk Cegah Pasangan Selingkuh

Gapteker.com – Aplikasi smartphone mCouple memungkinkan pengguna untuk menelusuri setiap detail dari aktivitas ponsel pasangan. Aplikasi ini dapat mengakses panggilan telepon serta teks ponsel.

cegah pasangan selingkuh app

Dilansir Dailymail, Kamis (31/7/2014), siapapun yang cemas suami atau istrinya berselingkuh, aplikasi mCouple ini memungkinkan penelusuran aktivitas ponsel pasangan. Aplikasi yang didukung teknologi GPS ini bisa mengetahui teks email dan aktivitas pada Skype dan Facebook.

Selain itu, ponsel pasangan bisa dilacak untuk melihat gambar dan video yang diambil melalui perangkat mobile. Aplikasi ini diciptakan oleh developer mSpy asal London, Inggris.

Awalnya, aplikasi ini diperuntukkan untuk mengecek perilaku karyawan yang dipantau oleh bos atau orangtua yang ingin tetap kontak dengan anak mereka. Namun, sebagian pengguna memakainya untuk mencoba menangkap tindakan selingkuh pasangan.

Kabarnya, aplikasi ini bisa diunduh di berbagai platform OS mobile populer dan pengguna hanya perlu menyalakan aplikasi MSpy secara online. Setiap 30 menit berbagai data tentang korban atau pasangan yang diintai akan diterima di ponsel pengguna.

via okezone

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *