Ada Pokemon, tangkap pakai Pokemon Go Plus

Penggemar game Pokemon Go akan semakin dimudahkan dengan akan dilincurkannya perangkat Pokemon Go Plus bulan September ini. Kabar terbaru dari pengembang game Pokomon Go Niantic, perangkat yang dibekali teknologi Bluetooth LE ini akan dibanderol dengan harga 35 USD (dolar Amerika).

Pokemon Go Plus akan memberitahu Anda jika ada pokemon di dekat Anda, yaitu saat Anda berada di jangkauan PokeStop,  dan alat ini juga mengenali gerakan swipe maupun tap sehingga memungkinkan Anda menangkap pokemon tanpa harus membuka aplikasi Pokemon Go.

pokemon-go-plus

Kapan Pokemon Go Plus akan dirilis ? Khabar terbaru, Pokemon GO Plus ini akan dirilis hari ini (Jumat) di Jepang, Amerika Serikat, Selendia Baru dan Australis. Untuk nagara-negara Eropa belum terkonfirmasi secara resmi peluncurannya, namun dari situs Nintendo disebutkan bahwa perangkat Pokemon Go Plus ini akan diluncurkan pada 16 September di sebagian besar negara.

Keuntungan apa saja yang diperoleh penggemar game Pokemon Go dengan menggunkan piranti ini ? Seperti yang sudah disebutkan di atas, Perangkat Pokemon Go Plus ini akan menginformasikan kepada Anda saat berada di area PokeStop dengan lampu indikator LED dan getaran. Dan berbekal fitur tap dan swip memungkinkan Anda menangkap Pokemon,

Kuntungan lainnya adalah pemburu pokemon tidak harus setiap saat membuka aplikasi Pokemon Go, tentu saja ini akan mengurangi beban baterai smartphone. Walaupun layar ponsel anda dalam kondisi off, Anda tetap bisa menambah item ke inventori dan menangkap Pokemon. Namun tetap ada “tapinya”, Pokemon Go Plus ini menggunakan GPS ponsel Anda, jadi beban baterai yang dimaksud hanya untuk layar saja dan bukan termasuk beban GPS.

About The Author

Co Founder Gapteker

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *