Acer Liquid Jade Plus Resmi Diperkenalkan

acer-liquid-jade-plus

Gapteker.com – Acer resmi merilis smartphone Liquid Jade pada bulan Mei 2014. Meskipun sampai saat ini ponsel tersebut belum secara resmi hadir ke pasaran, perusahaan asal Taiwan ini kembali merilis smartphone terbaru yang merupakan versi upgrade dari ponsel tersebut dengan nama Acer Liquid Jade Plus.

Secara spesifikasi, Jade Plus tidak mempunyai perbedaan terlalu mencolok dengan Liquid Jade. Perbedaan kedua smartphone ini hanya terletak pada bagian memori internal dan RAM yang berkapasitas lebih besar. Smartphone Liquid Jade diumumkan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sementara itu Jade Plus memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB.

Untuk spesifikasi lainnya, handphone ini tidak memiliki perbedaan dengan Liquid Jade. Layar smartphone Jade Plus ini hadir dengan ukuran 5 inci dan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Handphone ini juga hadir dengan dukungan dual SIM card, prosesor quad core MediaTek 1,3GHz, kamera utama 13MP, kamera sekunder 2MP, OS Android KitKat 4.4 serta baterai berkapasitas 2.100 mAh. Dari segi desain pun handphone ini masih tetap sama, memiliki ukuran tipis 7,5 milimeter.

acer-liquid-jade-plus_2

Pihak Acer pun berencana untuk mulai memasarkan handphone ini pada bulan Agustus mendatang. Negara pertama yang akan didatangi oleh Acer Liquid Jade Plus ini adalah Jerman dan dipatok dengan harga sebesar 279 Euro atau setara 4,3 juta rupiah. Sayangnya belum ada kabar apakah ponsel ini akan masuk pasar indonesia atau tidak.

via beritateknologi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *